Pj Walikota Lantik 356 PPPK Fungsional, Pesankan Dedikasi dan Loyalitas

0

Bengkulu,sinarfakta.com- 30 April 2024 – Suasana haru dan penuh semangat memenuhi Aula Pendopo Merah Putih saat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bengkulu melantik 356 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Acara yang berlangsung pada Selasa kemarin itu diselenggarakan dengan penuh kebanggaan, dihadiri oleh berbagai tokoh penting termasuk Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, serta para pejabat dan perwakilan lembaga terkait.

Arif Gunadi, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK yang telah resmi dilantik. Ia mengajak para pegawai baru tersebut untuk terus meningkatkan kinerja dan loyalitas mereka terhadap Pemerintah Kota Bengkulu.

“Dengan menjadi bagian dari abdi negara, saya berharap Anda semua dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas Anda, dengan semangat, motivasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Arif dengan penuh semangat.

Selaras dengan visi misi Pemerintah Kota Bengkulu, Arif berharap agar para PPPK dapat turut serta dalam menyukseskan berbagai program kebaikan yang telah dirancang, serta ikut berperan aktif dalam mewujudkan visi Kota Bengkulu sebagai kota religius dan bahagia.

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi, juga memberikan pesan kepada para PPPK yang baru dilantik untuk meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas mereka sebagai abdi negara.

“Para pegawai yang dilantik hari ini adalah bagian penting dari roda pemerintahan dan harus siap melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Mari tunjukkan dedikasi dan loyalitas kita untuk Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” ujar Achrawi dengan tegas.

Salah satu PPPK yang baru dilantik, Adam, menyampaikan rasa syukurnya dan siap untuk mengabdi sepenuh hati kepada Kota Bengkulu.

“Dilantik sebagai PPPK adalah momen yang membahagiakan bagi saya dan rekan-rekan. Kami bersedia untuk menjalankan tanggung jawab ini dengan sebaik mungkin. Semoga yang belum dilantik juga segera mendapat kesempatan yang sama,” ucap Adam dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

Dengan semangat yang menyala-nyala, para PPPK tersebut siap mengemban tugas baru mereka sebagai bagian dari pelayanan publik untuk kemajuan Kota Bengkulu yang lebih baik. Semoga langkah mereka selalu diberkahi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.[sumberMC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.