Demokrasi di Desa Karang Tengah: Menanti Kiprah Baru Anggota BPD untuk Masa Depan yang Cerah

0

Kepahiang ,Sinar Fakta,com Akan berakhirnya masa jabatan BPD Desa Karang Tengah Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang 03/05/2025 Di Balai Desa , pemerintah desa laksanakan pemilihan untuk calon anggota BPD periode 2024 2029 yang dihadiri semua calon dan warga. .

Ketua panitia Asrul Anas mengharapkan pada yang Calon terpilih nanti kami ucapkan selamat ada pun hasil nya ini adalah pilihan rakyat dan kalian juga perwakilan masyarakat dan ditunjuk sebagai perwakilan mereka untuk membangun desa.

Juga bagi yang tidak terpilih masih ada kesempatan lain untuk jadi pamong di desa kalau pun ingin memberikan kontribusi ke desa banyak sekali kesempatan terbuka kata ketua panitia pelaksana pemilahan BPD.

” Sugianto kades Karang tengah juga mengatakan pemilihan ini sering di laksanakan sudah pasti ada yang terpilih ada juga yang tidak maka dari hal tersebut jangan sampai jadi beban untuk kita memajukan Desa Karang Tengah ini. Juga bagi yang terpilih juga Jagan berbangga hati Karena kita punya tugas-tugas dari masyarakat untuk memberikan pelayanan dan pembangunan di desa yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat dan intinya terus adakan konsultasi pada mereka mantan anggota BPD Desa Karang Tengah yang masa jabatan berakhir pada akhir bulan ini” ujar ,Sugianto. (Din) )

Leave A Reply

Your email address will not be published.