Tabligh Akbar Abdul Somad: Meriahnya Perayaan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-75

0

Bengkulu Selatan sinarfakta.com – Balai Sekundang Bengkulu Selatan menjadi pusat perhatian saat ribuan warga memenuhi ruangannya untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan. Tidak hanya itu, mereka juga hadir untuk menyaksikan Tabligh Akbar yang akan disampaikan oleh Ustad kondang, Abdul Somad.

Meskipun acara baru akan dimulai beberapa jam lagi, antusiasme warga sudah terlihat sejak pukul 16.00 WIB. Menariknya, kehadiran Ustad Abdul Somad menjadi sebuah harapan yang telah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Bengkulu Selatan. Setelah berbagai kendala seperti pandemi Covid-19 dan lainnya, akhirnya momen ini tiba pada tanggal 26 Mei 2024.

Sambut Ustad Kondang UAS di Balai Sekundang [fotodok.mursalin sinarfakta.com]

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang memenuhi ruangan. Menurutnya, semangat dan animo yang begitu tinggi menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mewujudkan visi daerah yang religius.

“Sabarlah kita menunggu. Antusiasme ini adalah cermin dari semangat kita semua. Mari kita jaga situasi tetap kondusif,” ujarnya dengan penuh semangat.

Salah satu jema’ah, Warduni, mengungkapkan kebahagiannya atas kesempatan langka ini. Baginya, kesempatan untuk mendengarkan langsung ceramah dari Ustad Abdul Somad adalah sebuah keistimewaan yang tak terlupakan.

“Kami sangat senang dan terharu. Terima kasih kepada Pemerintah Bengkulu Selatan,” katanya sambil tersenyum bahagia.

 

Pewarta  ; Mursalin

editor  : Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.