Bupati Seluma Hadiri Rapat Paripurna DPRD: Dialog Konstruktif tentang Rancangan Peraturan Daerah

0

Seluma sinarfakta.com- Dalam suasana yang penuh semangat untuk kemajuan Kabupaten Seluma, Bupati Erwin Octavian, SE, bersama dengan sejumlah tokoh penting, menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang digelar pada Selasa (4/6/2024). Agenda utama rapat kali ini adalah jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, turut dihadiri oleh beragam tokoh, mulai dari anggota DPRD, Sekretaris Daerah, hingga pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Dialog yang terbuka dan konstruktif pun terjadi, menunjukkan komitmen bersama untuk memajukan daerah.

Dalam laporan yang disampaikannya, Bupati Seluma tidak hanya mengucapkan terima kasih atas pandangan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi terkait Raperda 2024, tetapi juga mengungkapkan harapannya. “Saya berharap keenam Raperda ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Seluma,” katanya dengan penuh keyakinan.

Rapat Paripurna ini menjadi bukti nyata dari upaya pemerintah dan DPRD dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Dengan dialog yang terbuka dan sinergi antara eksekutif dan legislatif, diharapkan tercipta kebijakan yang akan membawa manfaat besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Seluma.

 

Pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.