Bersama Warga, Pilar Desa Gunung Kembang Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

0

Seluma Sinarfakta.com-Upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, Pilar Desa Gunung Kembang Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma pagi hari kemarin Junat (07/10) memimpin pelaksanaan gotong royong bersama warga.
Turut serta dalam kegiatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma Polda Bengkulu Briptu Ferry Kurniawan juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

 

memimpin pelaksanaan gotong royong bersama warga.
Turut serta dalam kegiatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma Polda Bengkulu Briptu Ferry Kurniawan.foto;[tb-doc]

Selain menjaga kesehatan, kegiatan membersihkan lingkungan secara berkala juga diharapkan dapat menjadi langkah pencegahan terjadinya genangan air karena saluran mampet dan kotor tambahnya.
Warga juga dihimbau agar dalam beraktivitas dapat terus memantau perkembangan cuaca yang saat ini mengalami anomali sehingga sering terjadi perubahan yang berlangsung tiba-tiba dan terdapat bahaya didalamnya pungkasnya mengakhiri.[tb-n]

Leave A Reply

Your email address will not be published.