Salah Satu Tokoh Bengkulu ;Bang Hans Terus Kenalkan Budaya Bengkulu Dikanca Nasional

0

Sinarfakta.com-H Zulhanani SE MM, (Bang Hans) Ketua HIKMA (Himpunan Keluarga Manna) dijakarta berikan edukasi dan kenalkan budaya Bengkulu ditingkat nasional dan diikuti oleh Ibu-ibu Anggota Hikma Jakarta. Bogor, 22 Juni 2022.

Pertemuan dan diskusi bersama, bang Hans menyampaikan akan mengadakan acara pengenalan budaya Bengkulu saat “Car Freeday” dikawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta dengan memobilisasi masyarakat Manna yang ada di perantauan Jakarta untuk turun bersama melantai menari “Andun” di Kawasan Hotel Indonesia Jakarta.

Bang Hans menyampaikan, bahwasanya saat ini anggota HIKMA yang terdaftar sudah lebih dari 1500 KK dan jika yang turun berpartisipasi 50%nya saja sudah cukup memenuhi Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, gagasan tersebut disambut hangat dan didukung oleh para ibu-ibu anggota Hikma di Jakarta.

“Bengkulu adalah Provinsi yang elok, mempunya sejarah yang jelas dimata nasional tempat dijahitnya sang saka merah putih itu di Bengkulu, ditambah kekayaan alam, budaya yang masih terjaga, tentu hal ini harus kita lestarikan dan kita terus kenalkan Dikanca nasional, dengan itu InsyaAllah dalam waktu dekat wacana pengenalan budaya Bengkulu saat “Car Freeday” dapat direalisasikan ujar bang Hans. (Tri07)

Leave A Reply

Your email address will not be published.