Terus Berikan Aksi Nyata Dan Merakyat Sumardi [Kombes] Kini Kian Dicintai Masyarakat Bengkulu

 Bengkulu Sinarfakta.com-Siapa yang tak kenal dengan Drs Sumardi MM, atau yang sering disapa (Kombes), Pernah menjabat sebagai Plt Sekda Provinsi Bengkulu, pernah diberi amanah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mengangkat Sumardi dari Asisten I Pemprov Bengkulu,menjadi penjabat Wali Kota Bengkulu.

Saat ini, Sumardi Sang Tokoh Bengkulu tengah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Sabtu 25/06/2022.

Pada tahun 1981 Sumardi diterima menjadi Staf di bagian kepegawaian sekretariat wilayaah daerah tingkat II bengkulu Selatan. Kemudian pernah menjabat sebagai Camat Sukaraja, melanjutkan pendidikan di Akademi pemerintahan Dalam Negeri dan menyelesaiakannya pada tahun 1988, pernah menjabat sebagai Kakan Satpol PP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Bengkulu dan lainya.

Perjalanan inilah yang membuat masyarakat yakin, bila Sumardi (Kombes) bisa memberikan perubahan dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Bengkulu, ditambah karakter Sumardi yang merakyat yang kian membuatnya dicintai masyarkat.

Terlihat pada beberapa acara, para ibu-ibu memintak untuk bersua foto, seraya tersenyum ramah Sumardi selalu mengiyakan ajakan itu, Sumardi juga kerap kali memberikan bantuan pada masjid-masjid, membantu pembangunan fasilitatas umum seperti perbaikan jalan, dan aktivitas sosial lainya.

Di tengah kesibukan menjadi pelayan rakyat, sosok Sumardi tetap erat dengan masyarakat. Ia masih rutin menghadiri pesta pernikahan, berbagi pada panti asuhan, hadir diacara takziah dan kegiatan lainnya di masyarakat.

“Rutinitas di tengah masyarakat tetap saya jalani, meski dulu banyak kesibukan di birokrasi. Karena saya harus tahu langsung apa yang dirasakan masyatakat, ketika masih menjabat. Sekarang meski tidak lagi di birokrasi, rutinitas ini tetap saya lakukan, karena itu sudah menjadi kebiasaan saya sejak lama,” kata Sumardi saat diwawancarai(Tri07)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.