Direktur RSHD Sampaikan Kondisi ASN Yang Jatuh Pingsan Saat Ikuti Vaksin Covid-19

0
Indah Theresia, ASN Sekretariat DPRD Kota Bengkulu yang jatuh pingsan usai mengikuti vaksin Covid-19 massal di halaman Kantor Walikota saat ini dalam kondisi baik.
Meski sempat dibawa ke RSHD untuk mendapat perawatan, yang bersangkutan saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD), dr Lista Cerlyviera.
“Kondisinya saat ini aman, sudah dibawa pulang,” kata dr. Lista saat ditanya rekan media pada Selasa (02/03/21).

Sinarfakta.comLebih lanjut, dr Lista menyebut jika pihaknya awalnya menduga jika pasien pingsan karena imunisasi. Namun setelah diperiksa di instalasi gawat darurat (IGD), kondisi yang bersangkutan baik-baik saja.

“Semula kecurigaan kami karena imunisasi vaksin, tapi yang bersangkutan memang sering mengalami pingsan. Hasil pemeriksaan di IGD baik-baik saja,” ungkapnya.

Ia pun menyebut jika yang bersangkutan harus diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui penyakit yang diderita sehingga menyebabkan sering jath pingsan.

“Kejadian pingsannya itu lebih dari 30 menit usai di imunisasi vaksin saat dia sholat. Justru harus diselidiki yang bersangkutan ini sebenarnya mempunyai penyakit apa,” ungkap nya,tapi keadaan ASN yg pingsan tsb,udah baik kondisi nya

Leave A Reply

Your email address will not be published.