Pemuda muhamadiyah mendapat apresiasi wabup bengkulu utara

0

 

Bengkulu utara sinarfakta,com- Arie Septia Adinata, SE, MAp Selalu Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menghadiri sekaligus membuka acara Halaqah kebangsaan dalam rangka pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) BU, bertempat di gedung aula SKB Arga Makmur, Kamis (20/1/2022).

Tampak hadir membersamai agenda tersebut forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten BU, kepala kantor kementrian agama kabupaten BU, ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah provinsi Bengkulu, ketua pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten BU beserta anggota, ketua MUI beserta ormas islam kabupaten BU, ketua aisyah kabupaten BU beserta anggota, para tokoh alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pemuda, dan segenap pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten BU.

Dalam sambutannya, Wabup BU menyampaikan apresiasi terhadap organisasi pemuda muhammadiyah, harapannya kepada ketua pemuda muhammadiyah yang baru, semoga dapat berkontribusi bagi daerah terkhusus di kabupaten BU, bekerja dengan saling melengkapi dan berkomunikasi untuk mewujudkan visi dan misi.

“Tingkatkan intergritas, bersama daerah dengan ikut berkontribusi membantu kegiatan kabupaten BU, sepemikiirian, satu langkah untuk saling menguatkan, saling melengkapi, saling mengoreksi untuk meningkatkan kualitas dan dapat membawa nama baik provinsi Bengkulu ditingkat nasional maupun daerah,”ujarnya.

Wabup BU menambahkan bahwa saat ini daerah memiliki Desa Wisata Religi Rama Agung Bengkulu Utara sebagai Desa Miniatur Kerukunan umat beragama Indonesia. pemerintah daerah telah merencanakan pembangunan balai yang nantinya dapat dipergunakan untuk kegiatan umat beragama.

“Setelah dilaksanakan pelantikan ini,PDPM Bengkulu Utara akan dilakukannya perkarderan guna sinkronisasi dengan program PWPM. Guna kolaborasi yang akan kita jaga agar tetap baik dan rapi kedepan PDPM BUW akan terus berkomunikasi kepada pemerintah daerah, terutama dalam kondisi saat ini, pemuda muhamadiyah akan siap ikut berkontribusi dalam program pemerintah,”pungkas Ketua PDPM (Rls. MC BU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.