Peresmian Program Sosial Indonesia Digital Farming

 

Kepayang sinarfakta. Com-Presmian program sosial bank Indonesia digital farming dan  MA – 11 Provinsi Bengkulu Sabtu 19 februari 2022. Sekaligus pelatihan pertanian organik terintergrasi berbasis MA-11, untuk budidaya bawang merah dan padi petani Kepahiang- Muko Muko-Rejang Lebong. (19/02/22)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepahiang menyampaikan dalam sambutannya, “kami tentu sangat bangga kepada Bank Indonesia yang telah melaksanakan peresmian program sosial Bank Indonesia, harapan kami atas di resmikan semoga komoditi pertanian bawang merah dan padi di kabupaten kepahiang dapat meningkat” ujar pak bupati Hidayatulallah

Di aula Desa Bandung Jaya Tampak hadir dalam acara ini, anggota komisi Xl DPR Ri Susi Marleni Bachsin, SE., MM, Bupati kepahiang, Kepala Dinas Pertanian. Hingga berita ini ditayangkan acara masih berlangsung.

Kades Bandung Jaya” Saya sangat bangga atas kehadiran bapak ibuk yang mau menyempatkan waktu untuk datang ke Desa kami,Dan harapan saya kepada mesyarakat agar tetap semangat dan bersatu untuk kemajuan bersama “,ujar Suandi saat di temui awak media. (din)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.