Pembekalan Peserta Paralegal Justice Award: Meningkatkan Persiapan Menuju Tingkat Provinsi

0

Bengkulu sinarfakta.com-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, ST, MT, membuka kegiatan Pembekalan Persiapan Peserta Paralegal Justice Award yang akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma dan berlangsung pada Kamis (25/4/2024) di ruang rapat Bupati Seluma.

Pembekalan ini dirancang untuk berlangsung selama 2 hari, dari Kamis hingga Jumat, dengan menghadirkan narasumber panitera dari Pengadilan Negeri Tais Sidianto dan panitera dari Pengadilan Agama Tais Arisa.

“Diharapkan pembekalan selama dua hari ini dapat meningkatkan wawasan para peserta dalam menghadapi seleksi tingkat Provinsi Bengkulu yang akan datang,” ungkap Asisten Pemerintahan.

Kabag Hukum Setda Kabupaten Seluma, Nurpadliya, menjelaskan bahwa sebanyak 3 Lurah dan 1 Kepala Desa dari Kabupaten Seluma telah lolos seleksi Paralegal Justice Award tingkat Kabupaten Seluma.

“Ketiga Lurah tersebut adalah Lurah Dermayu, Napal, dan Pasar Tais, serta Kepala Desa Bakal Dalam di Kecamatan Talo Kecil,” tambahnya.

“Mereka akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu pada hari Senin, tanggal 29 April 2024 mendatang,” pungkasnya. (izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.