Karo Ops Polda Bengkulu Pimpin Latpraops Antik Nala 2022

Sinarfakta.com-Sebelum memulai Operasi, perlu dilaksanakan penyamaan persepsi, cara bertindak anggota yang melaksanakan operasi serta meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sehingga operasi dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta berhasil sesuai dengan yang diharapkan. Kamis, (23/06/2022) bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu, Kegiatan Latpraops dipimpin oleh Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Octo Budhi Prasetyo, S.IK. Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari dan diawali dengan pemasangan tanda peserta latihan kepada perwakilan yang telah ditunjuk

“Laksanakan pelatihan ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab guna tercapainya tujuan pelatihan yang telah direncanakan. Tanyakan kepada para instruktur, apabila materi yang disampaikan kurang jelas atau menemukan permasalahan di lapangan yang belum terdapat solusinya,” pesan Karo Ops dihadapan seluruh anggota yang terlibat Operasi Antik Nala -2022.

Sesuai dengan rencana. Operasi kepolisian dengan sandi antik nala -2022 dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 12 Juli mendatang. Dalam kegiatannya, personil yang terlibat operasi akan melaksanakan pemberantasan dan penegakan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polda Bengkulu. Selain itu kegiatan terpusat ini juga dilaksanakan di polres polres jajaran.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.