Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepahiang Nanto Usni menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022

Sinarfakta.com— Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepahiang Nanto Usni menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Guest House Kabupaten Kepahiang pada Senin malam (15/08/2022).

Sebanyak 35 orang calon Paskibraka Kabupaten Kepahiang yang dikukuhkan berasal dari 39 orang yang dinyatakan lulus seleksi, dimana 4 orang diantaranya dinyatakan lulus seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu.

 

35 orang calon Paskibraka Kabupaten Kepahiang yang dikukuhkan berasal dari 39 orang yang dinyatakan lulus seleksi, dimana 4 orang diantaranya dinyatakan lulus seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu.foto;[saparudin-doc]

Untuk selanjutnya 35 putra putri terbaik ini nantinya dipercayakan bertugas dalam melaksanakan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih, yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kepahiang pada Rabu 17 Agustus 2022 mendatang. (saparudin)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.