Bupati Kepahiang Hadiri Pelantikan PC-PAC Fatayat NU

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid berharap Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) di Kabupaten Kepahiang berkiprah membumi untuk memperkuat perekonomian masyarakat. Dia juga berharap Fatayat NU menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan di Kepahiang. Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Kepahiang masa khidmat 2022-2027 dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se Kabupaten Kepahiang masa khidmat 2022-2026, Minggu (25/9/2022).

Pelantikan yang dilangsungkan di Sekretariat Bersama PC GP Ansor Kepahiang itu dihadiri oleh Wakil Ketua I PW Fatayat NU Provinsi Bengkulu, Khiriah El Wardah dan Divisi Pengkaderan, Halimah.

Dari undangan, nampak hadir Pengurus PC NU Kepahiang, Pengurus GP Ansor Kepahiang, Ketua DPD KNPI Kepahiang dan perwakilan Banom NU Kepahiang.

“Kami sampaikan apresiasi kepada PC Fatayat NU Kepahiang yang telah membentuk dan melantik PAC. Harapan kami, selanjutnya diteruskan kepada pembentukan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting,” kata Khairiah El Wardah.

“Organisasi Fatayat NU harus membumi dan perannya dapat dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai program-programnya,” pungkas Khairiah El Wardah menyampaikan amanat Ketua PW Fatayat NU Provinsi Bengkulu, Fatrica , dia juga menambahkan  Ucapan Terimahkasih Kepada Bapak bupati Yang Telah Hadir dan mengapriasiasi Organisasi Fatayat NU imbuh nya.[saparudin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.