DP3APPKB Kabupaten Seluma Melaksanakan Kegiatan Orientasi Lini Lapangan, Mengambil Tema “Penguatan Pelaporan Elsimil dan Pengisian Google Form bagi TPK”

0

 

Tais, Sinarfakta.com– Kabupaten Seluma – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Seluma melaksanakan Kegiatan Orientasi Lini Lapangan, Rabu (28/9/2022) bertempat di Bappeda Kabupaten Seluma.

Kegiatan ini mengambil tema “Penguatan Pelaporan Elsimil dan Pengisian Google Form bagi TPK”.

Kepala Dinas DP3APPKB Kabupaten Seluma melalui Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Kabupaten Seluma Sri Hartati Hasnul yang juga sebagai narasumber dikegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan hasil pendampingan yang telah dilakukan oleh Tim Pendamping Keluarga (TPK).

Narasumber lainnya yang dihadirkan dikegiatan ini yaitu perwakilan dari BKKBN Provinsi Bengkulu Sumiati, Petugas Penyuluh KB Kabupaten Seluma Helmi Suanda dan peserta meruoakan TPK dan PKB se-Kabupaten Seluma.foto;[istimewah]

 

“Dengan adanya kegiatan ini, maka diharapkan proses pelaporan dapat berjalan lancar karena TPK merupakan ujung tombak dalam mengurangi jumlah stunting melalui pendekatan hulu dan bisa dilakukan tindakan yang tepat”, ujarnya.

Narasumber lainnya yang dihadirkan dikegiatan ini yaitu perwakilan dari BKKBN Provinsi Bengkulu Sumiati, Petugas Penyuluh KB Kabupaten Seluma Helmi Suanda dan peserta meruoakan TPK dan PKB se-Kabupaten Seluma. (MC-Rlis]

.

Leave A Reply

Your email address will not be published.