Kapolda Bengkulu Resmikan Klinik Medika 15 Dit Polair Polda Bengkulu

0

 

Sinarfakta.com-Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., Hari ini (26/10/22) secara langsung meresmikan fasilitas kesehatan Klinik Medika 15 di Mako Dit Polairud Polda Bengkulu dan juga memantau pelaksanaan Baksos kepada masyarakat.

-Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa Klinik Medika 15 yang diresmikan ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, mengingat dikawasan pelabuhan dan juga pemukiman pesisir masyarakat nelayan belum terdapat klinik kesehatan dan apabila masyarakat ingin berobat menempuh jarak yang cukup jauh dari tempat tingalnya.

“ Nanti selain anggota polri dan keluarga, Masyarakat di pesisir bisa memanfaatkan klinik ini untuk berobat .” Kata Kapolda Bengkulu.

Kapolda menjelaskan, nantinya klinik medika 15 juga bisa melayani pasien – pasien pengguna BPJS kesehatan terutama masyarakat pesisir sehingga tidak perlu lagi ke tengah kota mencari faskes untuk berobat dan cukup datang ke Klinik medika 15 polairud Polda Bengkulu.

klinik medika 15 ini akan buka setiap hari untuk melayani personil polri dan juga masyarakat pesisir dan akan di tugaskan tenaga medis dan juga dokter dari Bid Dokkes Polda Bengkulu.

Selain peresmian Klinik Medika 15, Kapolda Bengkulu juga memantau pelaksanaan Baksos kepada masyarakat yakni Donor darah, pengobatan gratis, khitanan massal serta pemberian paket sembako.[tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.