JONAIDI SP ;Mengajak Pemuda-Pemudi khususnya di Provinsi Bengkulu  Dalam Memaknai Hari Sumpah Pemuda 

0

Bengkulu Sinarfakta.com– Dalam Memperingati Hari Sumpah  Pemuda [ 28 -10/2022] Ketua Komisi  II DPRD Propinsi Bengkulu Jonaidi SP  Mengajak Pemuda-Pemudi khususnya di Provinsi Bengkulu  Dalam Memaknai Hari Sumpah Pemuda  untuk turut Serta dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah,Sumpah pemudah Adalah satu Tonggak Utama  Dalam Sejarah Pergerakan Kemerdekaan indonesia.

”  Jonaidi, SP, MM mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang mengangkat tema Bersatu Bangun Bangsa tahun ini, bisa menjadi momentum untuk mengobarkan semangat jiwa pemuda.Ajakan ini  tidak lepas dari peran pemuda yang mana nantinya bakal menjadi penerus Generasi Bangsa dan Pemudah merupakan estapet kepemimpinan,  Seiring berjalan nya waktu. sehingga pemuda dituntut juga untuk berani berkreatifitas dan berinovasi
Dalam implementasinya pemuda harus bisa menunjukkan kontribusi bagi daerah, bangsa dan negara,” ungkap jonaidi sp.

” Politisi Partai Gerindra ini juga  menambahkan Ada lima faktor yang Bisa Memperkuat persatuan pemudah yaitu Sejarah,Bahasa,hukum adat pendidikan dan kemauan ,Pemuda/Pemudi Harus Mendapat Pendidikan  Kebangsaan,Harus Ada Pula  Keseimbangan  Antara Pendidikan Di Sekolah dan dirumah ,Anak Juga Harus Dididik Secara Demokratis Imbuh Jonaidi SP.
,

” maka dari itu kolaborasi dari kaum pemuda dengan orang tua atau lintas generasi tetap dibutuhkan dan diperlukan dalam berbangsa dan bernegara .
Keberagaman masyarakat saat ini harus menjadi kekuatan untuk bisa mengokohkan prinsip-prinsip kebangsaan, yang tentunya harus ditanamkan pada generasi muda Dari dini.[pt]
*

Leave A Reply

Your email address will not be published.