Kabupaten Seluma: Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi DPRD dan Penetapan Calon Terpilih

0

 

 Kabupaten Seluma ,Sinarfakta.com-menggelar Rapat Pleno untuk menetapkan perolehan kursi DPRD dan penetapan calon terpilih. Bupati Seluma diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Arben Muktiar, M.Si turut hadir dalam rapat tersebut, di Hotel Rizki Tais,Kamis (2/5/2024) .

Turut hadir dalam rapat ini berbagai pihak, termasuk Kapolres Seluma, Pasi Intel Kodim 0425 Seluma, Bawaslu Kabupaten Seluma, Satpol PP Kabupaten Seluma, dan seluruh perwakilan partai politik di daerah tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda, SP, memimpin rapat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pemilu 2024. “Sekarang kita sudah memasuki pemilihan kepala daerah, untuk itu kami juga meminta bantuan kepada jajaran untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah ini,” ujar Ketua KPU.

Rapat ini menegaskan komitmen bersama untuk memastikan kelancaran proses demokrasi lokal. Dengan kerjasama lintas sektor, diharapkan proses pemilihan kepala daerah berlangsung dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu mewakili kepentingan serta aspirasi masyarakat Kabupaten Seluma secara maksimal.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.