Himbauan Kapolres Untuk Masyarakat

0

 

Sinarfakta.com – Kapolda ,Bengkulu/ Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek Lubuk Pinang mengimbau kepada masyarakat selalu waspada marahnya curanmor di sekitar kita.

Hal tersebut di sampaikan AKBP Nuswanto S, H ,SI,K MH melalui IPTU Teguh Budiyanto SE di Ruang kerjanya . Demi tingkatkan keamanan, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Ditingkat Desa supaya mengaktifkan pos Ronda kembali demi menjaga keamanan bersama dan menjaga hal yang tidak di inginkan. Rabu (2/11/22)

“Dengan adanya laporan curanmor maka kami mengajak seluruh almen masyarakat khususnya yang mempunyai roda Dua sepeda motor untuk tidak meninggalkan kunci motornya supaya di cabut atau di bawa, dan jangan sampai pelaku kejahatan kita berikan kesempatan.

Saya juga berharap kepada masyarakat yang bepergian lebih dari dua hari supaya menitipkan tetangga sebelahnya kalau tidak sampaikan ke Babinkamtifmas supaya kami bisa memantau dan menjalankan patroli pada malam hari. Maka oleh itu, apa bila ada yang berniat jahat lihat kami berpatroli orang tersebut tidak jadi melakukan kejahatan ,” harap IPTU Teguh Budiyanto, SE .(Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.