Oknum Guru Tendang Murid Hingga Rawat Inap

0

.

Sinarfakta.com – Dunia Pendidikan tercoreng oleh oleh oknum wali kelas di sekolahan MTS Kecamtan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, (02/11/22).

Bermula berisik di dalam kelas seorang oknum Guru memukul pakai sapu hingga patah, di tambah tendangan pakai kaki.hingga menangis serta ancaman tidak boleh melapor ke orang tua, kalau melapor akan di keluarkan dari sekolahan. Kejadian pada hari senin Tanggal 31 kemaren.

Hal tersebut di ucapkan oleh wali murid Ependi kepada awak media saat berkunjung ke Rumah kediaman korban kekerasan RF kelas 7 di sekolahan tersebut, pada awalnya di kira anak saya hanya demam biasa tetapi setelah mendengan laporan dari temen-temen di sekolah bahwa RF di pukul Pakai sapu dan di tendang. Dari hasil Ronsen di RSUD Mukomuko yang di dampingi Kepala sekolah bersama orang Tua Wali , kesimpulan dari dokter, bahwa tulang punggung dan tulang iga ada pembengkakan akibat benda tumpu,” kata Ependi Wali dari RF

Atas kejadian tersebut Ependi melaporkan ke Kapolsek Lubuk pinang supaya tidak akan terulang kembali kekerasan pada anak di sekolah ,” pungkas Ependi

Kepala Sekolah MTS Renaldi sangat menyangkan atas kekerasan yang di lakukan oleh oknum Gurunya, dan saya meminta maaf kepada keluarga korban atas kejadian tersebut, dan saya berharap kepada seluruh wali kelas supaya bersabar dalam mendidik anak dan jangan sampai kepancing emosi kepada anak didik kita, karena kita jadi panutan mereka jadi penerus bangsa,” harap Renaldi.,(Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.