Monev Sukses, Serah Terima Yes

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Monitoring Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Tahap Tiga di Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Sukses dari pembangunan maupun Spj Pemdes Marga Mukti, Selasa (27/12/22) taka ada kendala apapun,

Dalam monitoring tersebut yang di hadiri oleh Camat,, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, RT, dan unsur Lembaga,maupun Pemdes Marga Mukti.

Evi Busmanja Camat Penarik dalam penyampaiannya, bahwa monitoring tahap Tiga, pembangunan pamsimas tersebut, sudah lebih dari cukup, dan kami berharap kepada Pemdes Marga Mukti hari bisa langsung serah terima kepada BPD atau Masyarakat dilingkungan pamsimas tersebut,” harap Camat.

Monitoring Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Tahap Tiga di Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Sukses dari pembangunan maupun Spj Pemdes Marga Mukti, Selasa (27/12/22).foto;[nt35/doc]

”Sementara itu Kepala Desa Marga Mukti Marwanto , mengucapkan terima kasih kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) atas selesainya pembangunan pamsimas tersebut, sesuai harapan dan tepat pada waktu yang di tentukan,” ucapnya.

” Hari ini pembangunan pamsimas tersebut,. Saya serahkan kepada masyarakat melalui. Ketua Rukun tetangga (RT), dan di pelihara sebaik-baik mungkin sesuai kebutuhan yang di inginkan,” harap Marwanto.

Masih di tempat yang sama Ketua Rukun Tetangga( RT) Maiman , mengucapakan terima kasih kepada Pemdes Marga Mukti, yang mana telah menyelesaikan pembangunan pamsimas untuk kebutuhan air bersih masyarakat yang ada di Desa yang kita cintai ini, dan dengan adanya berdirinya pamsimas tersebut, maka Desa Marga Mukti sudah cukup kebutuhan air bersih yang di harapkan Warga ,” tutup Maiman (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.