SEKDA Lebong Hadiri Musrenbangcam Amen Tahun 2023.

0

 

LEBONG Sinarfakta.com– Dalam rangka untuk merencanakan Pembangunan kabupaten Lebong, Bertempat di kantor kecamatan Amen kabupaten Lebong Pemerintah kecamatan Amen melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kali ini bertemakan Inklusivitas Pertumbuhan Ekonomi Sektor Unggulan, untuk sektor unggulan yang direncanakan adalah sektor pertanian persawahan.

Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat kecamatan ini dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Amen kabupaten Lebong pada Hari Kamis tanggal 16/2/2023.

Sektor pertanian merupakan sektor yang mempunyai peranan strategis dalam struktur pembangunan kabupaten.

Acara yang dihadiri oleh Sekda Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si Dalam sambutannya menyampaikan Musrenbangcam kali ini Bertemakan Inklusivitas Pertumbuhan Ekonomi Sektor Unggulan.

Untuk sektor unggulan di kabupaten Lebong, akan bergerak di sektor tanaman Padi.

 

SEKDA Lebong Hadiri Musrenbangcam Amen Tahun 2023.
foto;[istimewah].

”Sekda berharap Inklusivitas Pertumbuhan ekonomi kabupaten Lebong pada Tahun 2023 ini akan mampu mengurangi ketimpangan antara sektor pertanian dan non pertanian.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong, Hedi Parindo mengatakan, pada Tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Lebong akan membantu masyarakat Lebong untuk melaksanakan Musim Tanam ke Dua (MT-II) seperti Bibit dan Pupuk.

Acara tersebut berjalan lancar dan dihadiri seluruh Opd lingkup Lebong, kepala Desa sekecamatan Amen dan Tokoh masyarakat.[idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.