Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman

0

LEBONG sinarfakta.com- Personel Polsek Lebong Utara, Polres Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan ibadah Umat Nasrani di Gereja GKII Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Sabtu (5/5/2024).

Adapun, dalam ibadah tersebut, dipimpin oleh Pendeta Yulius Sanyoto, dengan tema “Indah Berkarakter Hamba”, dengan diikuti sebanyak 60 jemaat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan dan menjaga situasi yang kondusif dilingkungannya. Selain itu, juga mengimbau agar tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoaks.

“Saat ini, banyak kabar-kabar hoaks, ujaran kebencian dan provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya isu-isu atau kabar hoaks,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk menyampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dilingkungannya.

“Sampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor polisi,” pungkasnya.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.