Polisi RW di Lais Perkenalkan Diri

0

Bengkulu utara Sinarfakta.com-Program Terbaru besutan Baharkam Polri adalah Polisi RW, yang bertugas di komunitas terkecil yaitu di tingkat RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga).

Polisi RW ini bertugas untuk memelihara keamanan dan dengan kedekatan dengan lingkungannya, polisi RW dapat menscreening jika ada gangguan keamanan dan gangguan kejahatan.

Polisi RW polsek Lais mulai terjun ke lingkungan tempat bertugas, dimulai dengan memperkenalkan diri kepada pengurus RW setempat, dan akan bekerjasama dengan dengan pengurus RW dan warga untuk menjaga keamanan.

Aiptu Edi Basuki salah satu Polisi RW Polsek Lais yang ditugaskan di Dusun 1 desa Lubuk Mumpo kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara tampak menyambangi warga Dusun 1 Desa Lubuk Mumpo.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa personil polsek Lais yang telah ditunjuk menjadi polisi RW di jajaran Polres Bengkulu Utara mulai terjun ke lingkungan tempatnya ditugaskan. Personel Polisi RW ini akan bekerja sama dengan warga dan dengan pengurus RW setempat untuk memelihara keamanan dan cegah terjadinya gangguan keamanan dan kejahatan. “Kita akan laksanakan dengan sebaik-baiknya program Polisi RW ini, semaksimal mungkin seluruh personel Polisi RW kita akan menjaga keamanan di lingkungan tempatnya ditugaskan”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.[tbnews]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.