Tinjau Lokasi MT2 dan Lepas Bibit Ikan,,Kapolres Lebong

0

Lebong Sinarfakta.com-Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan bersama Kajari Lebong Arif Indra Kusuma, melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi dan lahan areal persawahan untuk pelaksanaan musim tanam kedua (MT2) di Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Kamis (25/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Untuk diketahui, Kapolres Lebong dan Kajari akan ikut melaksanakan program pemerintah daerah dalam mensukseskan MT 2 di kabupaten Lebong dan terkhusus di Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lebong AKP Tri Sumargono, Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo, Pjs Kades Muning Agung, Pjs Kades Magelang Baru, Pjs Kades Limau Pit, Ketua BPD Muning Agung, masyarakat petani, peternak Desa Muning Agung dan Desa Magelang Baru.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pjs Kades Muning Agung, dilanjutkan sambutan Kajari Lebong, Kapolres Lebong, kemudian pelepasan bibit ikan emas oleh Kapolres dan Kajari keareal persawahan, pengecekan lahan yang akan dijadikan kegiatan MT2, dan ditutup dengan doa.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Lebong mengucapkan terimakasih kepada pihak desa Muning agung yang sudah menyiapkan lahan untuk Kapolres Lebong dan Kajari Lebong, untuk ikut dalam program pemerintah daerah untuk ikut melaksanakan MT 2 di Desa Muning Agung.[rlis/tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.