Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Hearing Bersama Kepala Sekolah SMA se kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang

0

Bengkulu Sinarfakta.com – Komisi IV DPRD Provinsi Bengkului  melakukan hearing bersama kepala sekolah SMA se kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang. terkait dengan isu yangg berkembang,  Tentang pungutan liar yang menjadi tudingan di masyarakat/Orang Tua Wali Murid ”Senin (10/07/23) .

Ketua  Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ,, Edward Samsi  Mengatakan ”Tadi kita sudah memanggil kepala sekolah se kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang terkait dengan isu yangg berkembang. Jadi kita meminta bebera klarifikasi dari Pihak pihak Sekolah Yang Bersangkutan  ucap Edwar Samsi .

 

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi .foto;[pitra Sinarfakta.com]

”Ketika diwawancarai Awak Media Sinarfakta.com  Salah satu Kepsek SMA dikota Bengkulu ,mereka menyampaikan bahwa hal itu tidak benar dan memang hanya miss komunikasi Saja  ucap kepala sekolah,Kita Menjalankan Sesuai Prosedur yang ada ungkapnya.

Ketua Komisi II Edwar Samsi ,Mengatakan Lewat hearing  Ini Ia meminta agar setiap sekolah tidak melakukan pungli dan menjalankan prosedur dengan baik dan benar dan meminta agar masyarakat yang memiliki bukti  Bahwa adanya pungli  dari  Pihak Sekolah  Agar dapat segera melapor kepada DPRD Provinsi Bengkulu , komisi IV Tutup Edwar Samsi.[pitra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.