Sijago Merah Melalap Satu Rumah Warga

0

Mukomuko Sinarfakta, com -Sijago merah kembali beraksi satu rumah warga, di Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, milik Miskamto (47) hangus terbakar, yang diduga sementara api berasal dari hubungan arus listrik pendek . Hal ini disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Yoko Lesmana. Ia menjelaskan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib, yang mana sang pemilik rumah berada di sawah, yang tidak jauh dari rumahnya, yang ada hanya anak korban menjaga rumah.

“Berdasarkan keterangan sementara, saksi,, Si Jago Merah sudah Hanguskan Rumah Warga Sumber Makmur, api ini sudah membesar dari amper meter listrik yang berada di luar rumah, dukaan kami sementara api berasal dari korsleting listrik, “kata Yoko.

Berikutnya,Yoko, mencitrakan, bahwa suhu rumah mulai berubah, sang anak pun yang tadinya di dalam rumah berlari keluar dan meminta pertolongan. Selang beberapa lama warga pun berdatangan memadamkan api tersebut. Namun api sudah menghanguskan isi dalam rumah yang semi permanen tersebht, Kurang lebih 10 menit barulah tiba satu unit mobil Pemadam Kebakaran yang juga membantu memadamkan Api.

“Dalam kejadian ini tidak ada koban jiwa, hanya saja terjadi kerugian material kurang lebih Rp 300 juta, kurang lebih satu jam akhirnya api bisa dikendalikan oleh warga dan Petugas pemadam kebakaran. Namun sayangnya barang-barang dan sebagian bangunan rumah sudah tidak tertolong lagi, ” Ujarnya Yoko (sutrimo]

Leave A Reply

Your email address will not be published.