Menyambut HUT RI Ke 78 Desa Rawa Mulya Melaksanakan Doa Kebangsaan

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ripublik Indonesia yang ke 78 Pemerintahan Desa Rawa Mulya melaksanakan Doa dan tahlil bersama di Gedung serbaguna Desa Rawa Mulya Kecamtan XIV koto Kabupaten Mukomuko, Rabu (16/8/23).

Dalam doa kebangsaan, di hadiri oleh, Camat, BPD, Tokoh Masyarakat dan unsur lembaga yang ada di Desa tersebut.

Kepala Desa Nodo, dalam sambutannya, doa ini adalah untuk mengenang pahlawan yang gugur dalam mempertahankan Tanah air yang kita cintai, maka oleh itu untuk mengirim doa untuk pahlawan tanpa jasa di kala itu untuk kemerdekaan pada Tahun 17 Agustus 1945 .

Ia juga menyampaikan, bahwa ini adalah di laksanakan setiap Tahun, supaya anak cucu kita dan generasi penerus supaya selalu mengingat HUT RI turun menurun ke generasi Berikutnya, ” Sampai Nodo.

 

Menyambut HUT RI Ke 78 Desa Rawa Mulya Melaksanakan Doa Kebangsaan.foto Sutrimo sinarfakta.com]

 

”Masih di tempat yang sama, Camat XIV koto Yusuf Aulawi melalui stapnya Suyitno menyampaikan, bahwa ini adalah, patut yang harus kita laksanakan setiap Tahun untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan untuk Tanah Air kita cintai, menjadi gemah rifah loh jinawi,.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Rawa Mulya untuk melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan dan membersihkan selokan untuk menghindari nyamuk Demam berdarah yang bersarang di lingkungan kita, “harap Suyitno.

Sementata itu, Ketua Badan Permusyawartan Desa ( BPD) Sugeng melalui Aranto, menyampaikan , kami mengucapkan Terima kasih kepada pejuang tanpa jasa di kala itu, dan kami mengucapkan Terima kasih kepada khususnya Pemdes Rawa Mulya dan unsur lembaga yang mendukung kegiatan ini, semoga Desa kita menjadi Badhatun Thoyibatun warobun ghofur,” Kata Arianto. (sutrimo]

Leave A Reply

Your email address will not be published.