Anggota DPRD Sujono ikut Ambil Bagian Dalam Penyerahan Bantuan Alsintan dan Alat Musik Tradisional Rabana di Bengkulu Tengah

0

 

Bengkulu Tengah, Sinarfakta.com– Dalam suatu acara di Dusun II Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah,  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu  yang Merupakan Ketua DPW PKS Bengkulu, Gubernur Bengkulu, dan PJ Bupati Bengkulu Tengah bersama-sama menyerahkan bantuan Alsintan (Alat Mesin Pertanian), melakukan bedah rumah untuk Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), dan memberikan bantuan alat musik tradisional Rabana kepada kelompok masyarakat seni.

Anggota DPRD Provinsi Sujono Mengatakan ,Pemberian alat musik tradisional Rabana dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kelompok seni masyarakat. Selain itu, penyerahan Alsintan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani di provinsi Bengkulu. Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa semua bantuan ini berasal dari aspirasi anggota DPRD Provinsi Bengkulu setelah mendengar permintaan masyarakat, yang kemudian diakomodasi dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

H. Sujono, S.P, M.Si, Ketua DPW PKS Bengkulu dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, berharap bahwa bantuan pemerintah dapat membuat rumah masyarakat yang sebelumnya tidak nyaman menjadi lebih baik. Acara ini juga melibatkan peletakan batu pertama untuk rumah warga penerima bantuan RTLH.

Pemberian berbagai bantuan ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk mendukung berbagai sektor, baik pertanian maupun kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat kearifan lokal melalui bantuan alat musik tradisional.[izwandi/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.