Politisi PKB  Dari Provinsi Bengkulu-Suimi Fales dan Suhu Siam, Bersama Proamin, Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin “

0

Jakarta, Sinarfakta.com-Politisi PKB  Dari Provinsi Bengkulu-Wan Sui dan Suhu Siam, Bersama Proamin, Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin dengan Semangat Hari Pahlawan”

Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2023 menjadi momentum istimewa bagi politisi PKB asal Bengkulu, Wan Sui, yang bersama Ketua Proamin, Suhu Siam, dan rekan-rekan seperjuangan memilih mengenakan baju adat sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan sekaligus mendeklarasikan dukungan PROAMIN.

Wan Sui, Wakil Ketua Umum PROAMIN, dengan yakin menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan presiden 2024 dalam satu putaran. Deklarasi PROAMIN ini menjadi bentuk komitmen untuk memastikan perubahan yang diinginkan masyarakat dapat terwujud.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang dalam pemilu 2024,” ucap sebagai Wakil Ketua Umum PROAMIN, Wan Sui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).foto;[izwandi sinarfakta.com]

 

“Berharap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang dalam pemilu 2024. Alhamdulillah deklarasi, kita PROAMIN akan berjuang sampai ke TPS untuk mengawal Anies-Muhaimin bisa menang satu putaran,” ungkap Wan Sui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Wan Sui menegaskan bahwa dukungannya terhadap Anies-Muhaimin bukan semata-mata karena alasan politik, tetapi karena keyakinannya bahwa pasangan tersebut adalah pilihan terbaik. Ia juga mengajak konstituennya di daerah untuk menyatukan suara dalam mendukung misi perubahan yang diusung oleh pasangan tersebut.

“Ngapain kita pilih yang lain kalau udah ada yang terbaik. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” tegas Wan Sui.

Meskipun pasangan Anies-Muhaimin menghadapi tantangan dari hasil survei yang tidak mendukung dan isu-isu negatif, Wan Sui mengajak relawan untuk tetap berdiri teguh dan melawan serangan kampanye hitam.

“Dari kami, kalangan masyarakat harus siap untuk meng-counter hal-hal yang negatif dan serang-serangan black campaign. Kita siap, karena kita bukan hanya gerakan di bawah, tapi kami pemikir. Kami ini bukan hanya satu berdiri tapi ada seribu dibelakang kita,” ungkap Wan Sui.

Sekretaris Jenderal PROAMIN, Suhu Siam, menambahkan bahwa gerakan mereka tidak hanya terfokus pada politik, tetapi juga bertujuan untuk membangkitkan kembali kebersamaan antar umat beragama. “Siap akan kita perjuangkan untuk kedepannya. Ibaratnya kita membangkitkan kembali kebersamaan antar agama. Kedepannya lebih dipererat,” pungkas Suhu Siam dengan semangat. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.