“Bupati Bengkulu Utara Resmikan Jalan Hotmix di HUT Ke-12 Desa Gembung Raya: Permudah Akses dan Tingkatkan Perekonomian Masyarakat”

0

 

 Bengkulu Utara Sinarfakta.com– Momentum HUT Ke-12 Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih. Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang perayaan desa tetapi juga menyaksikan peresmian ruas jalan hotmix sepanjang 6 KM di wilayah tersebut pada Rabu (06/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya bahwa perayaan HUT Desa Gembung Raya akan memperkuat solidaritas masyarakat dan menjaga kemakmuran desa. “Rasa syukur kita ucapkan dalam tasyakuran desa ini, semoga masyarakat semakin kuat menjaga solidaritas serta menjaga kemakmuran desa,” ucapnya.

Peresmian jalan hotmix ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, yakni mempermudah akses transportasi dan sekaligus meningkatkan perekonomian di wilayah Gembung Raya. Dengan infrastruktur yang memadai, diharapkan masyarakat dapat lebih lancar dalam beraktivitas sehari-hari serta meningkatkan kualitas hidup mereka.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.