Wakapolres Bengkulu Selatan, Kompol Rahmat Hadi F SH.SIK, Turut Serta Dalam Acara Coffee Morning yang diadakan dalam Rangka Memperingati Hari Korupsi Sedunia TA. 2023

0

 Manna Sinarfakta.com-Wakapolres Bengkulu Selatan, Kompol Rahmat Hadi F SH.SIK, turut serta dalam acara Coffee Morning yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Korupsi Sedunia TA. 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan dengan tema “Sinergitas Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju” di Aula terbuka Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan pada Jumat (08/13/23).

Acara ini dibuka oleh Kajari Bengkulu Selatan, Nurul Hidayah S.H, M.H, dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi, termasuk Wakapolres Bengkulu Selatan, Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni Dunif, SIP. MM, Dandim 0408/BS diwakili oleh Dan Unit Inteldim 0408/BS Letda Inf. Dian Bastian, dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kajari Nur Hasanah.SH,MH menyampaikan maksud dan tujuan acara sebagai bentuk perlawanan terhadap korupsi. Acara dilanjutkan dengan dialog bersama unsur terkait untuk dapat bekerja sama dalam hal pencegahan korupsi di lingkup Kabupaten Bengkulu Selatan.

Peserta dalam kegiatan ini mencapai 30 orang dan aktif berpartisipasi dalam membahas perlawanan terhadap korupsi. Coffee Morning ini menjadi forum interaktif yang konstruktif untuk merespon isu korupsi dan menyatukan upaya pencegahan korupsi di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan Coffee Morning Peringatan Hari Korupsi Sedunia TA. 2023 berlangsung dengan lancar dan aman, menciptakan suasana kondusif dalam upaya bersama melawan korupsi di wilayah tersebut.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.