Ketua DPD Partai Gerindra Suharto, Memantapkan kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran Pada Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, S.E., MBA., menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada 9 Desember 2023 adalah langkah strategis dalam memantapkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu tahun 2024 di Provinsi Bengkulu.

“Sekarang, kekuatan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Provinsi Bengkulu telah teruji dan didukung oleh relawan yang berdedikasi. Dengan Rakorda ini, kita akan memastikan segala persiapan terakhir untuk meraih kemenangan,” ujar H. Suharto, dilansir dari arena Rakorda, Sabtu (09/12/2023).

Dalam konteks Provinsi Bengkulu, Suharto menetapkan target ambisius dengan menargetkan 70% kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024. Ia menganalisis peta politik di provinsi tersebut, mengamati keberadaan tiga partai besar, yaitu Gerindra, Golkar, dan PAN, yang memiliki perwakilan di DPR RI.

“Keberadaan partai-partai besar ini menjadi vaksin bagi partai koalisi di Provinsi Bengkulu. Semua partai memiliki basis dukungan masing-masing, dan jika kita dapat menggabungkan semua dukungan tersebut, kemenangan Prabowo-Gibran akan menjadi lebih mudah,” jelas Suharto.

Menurutnya, Rakorda bukan hanya sebagai forum koordinasi, tetapi juga sebagai momentum untuk menggandeng partai-partai koalisi, menggabungkan kekuatan politik, dan memastikan bahwa semua “kantong” dukungan dapat bersatu untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Suharto menyatakan keyakinannya bahwa dengan konsolidasi yang baik, pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran. Ini mencerminkan optimisme dan tekad dari Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu untuk meraih sukses pada Pemilu 2024.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.