Polsek Nasal Polres Kaur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0

 

Kaur, Sinarfakta.com– Dalam upaya meningkatkan keterlibatan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar kegiatan berbagi kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Baru Lungun, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur pada Selasa (09/01/24) pukul 10.35 WIB.

Personil Polsek Nasal yang terlibat dalam kegiatan berbagi ini antara lain Aipda Prengki, SH, Brigpol Rendo, dan Briptu Habib. Mereka menyampaikan bantuan sembako berupa beras seberat 10 kg kepada warga yang membutuhkan, dengan kali ini penerima bantuan adalah Lisma (45) dari Desa Batu Lungun, Kecamatan Nasal.

Lisma menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepolisian, khususnya Polsek Nasal, yang telah memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 kg. “Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan bantuan beras 10 kg, semoga ke depannya Polri dapat memberikan lebih banyak bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Lisma.

Kapolsek Nasal, AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian, khususnya Polsek Nasal, terhadap masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan. Melalui aksi berbagi ini, diharapkan dapat memberikan dukungan dan kelegaan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat.[sf/tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.