Kapolsek Ketahun Sosialisasi Penerimaan Polri dan Pembinaan Di SMA N 15 Bengkulu Utara

0

 

 KETAHUN ,Sinarfakta.com– Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, beraama Kanit Binmas Aipda Juni Amir Purba dan BhabinKamtibmas Aipda Respon Sory melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kepada siswa siswi SMA N 15 Bengkulu Utara di Desa Bukit Makmur Kecamatan Ketahun pada pagi Senin(29/01/2024). Tampak hadir Kepsek SMAN 15 Bengkulu Utara Agus Wagito S.Pd M.Pd, dewan guru dan siswa siswi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H, mengatakan dalam sosialisasi kami menyampaikan penerimaan Polri Tahun 2024, undang – undang perlindungan anak, Buyling dan tertib berlalu lintas tidak menggunakan knalpot brong (Zero knalpot brong).

Lanjut Kapolsek menerangkan bahaya Narkoba dan pergaulan bebas sekarang ini semakin merajalela, dan ini sering juga terjadi kepada para pelajar.
“Maka itu diharapkan kepada murid-murid agar jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua”pesan Kapolsek.

Tak lupa juga, Iptu Freddy menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.