“Prabowo Subianto Raih Antusiasme Tinggi di Bengkulu, Sambut Hangat oleh Ketua DPD Partai Gerindra”

0

 

Bengkulu, Sinarfakta.com 11 Januari 2024 – Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di Provinsi Bengkulu pada Kamis (11/1/2024) dan disambut dengan penuh kehangatan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu SE, MBA, di Bandara Fatmawati Soekarno. Kedatangan Prabowo memicu antusiasme tinggi dari penduduk dan relawan Prabowo-Gibran di daerah tersebut.

H. Suharto, dalam keterangannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh penduduk, relawan, serta partai pengusung dan pendukung di Provinsi Bengkulu. Ia mengapresiasi upaya semua pihak yang telah berkontribusi positif, sehingga kedatangan Prabowo berjalan dengan sukses. Dalam atmosfer yang penuh semangat, Prabowo bertemu dengan pendukung setianya, yang hadir untuk menyatakan dukungan dan kecintaan mereka terhadap visi dan misinya sebagai calon presiden.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah turut berkontribusi dalam menyambut kedatangan Prabowo di Bengkulu. Ini adalah momen penting untuk mempererat hubungan antara Prabowo dan basis dukungan politiknya di Bengkulu,” tambah H. Suharto.

Prabowo dijadwalkan menggelar serangkaian kegiatan selama kunjungannya di Bengkulu, termasuk pertemuan dengan tokoh masyarakat, dialog dengan pelaku usaha, dan interaksi langsung dengan masyarakat setempat. Tujuan utamanya adalah memperkuat dukungan politik di tingkat lokal dan mendapatkan masukan langsung dari berbagai lapisan masyarakat.

Sebagai bagian dari kampanye presidensialnya, Prabowo Subianto terus berusaha membangun konektivitas dan mendengarkan aspirasi rakyat di berbagai daerah. Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Prabowo dan tim kampanyenya berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik, adil, dan sejahtera. Sebagai anggota DPRD, H. Suharto juga bersiap untuk terus berjuang mendukung kemenangan Prabowo/Gibran di Bengkulu. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.