Bupati Seluma Tinjau Persiapan Infrastruktur Transportasi di Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah III Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, melakukan kunjungan kerja ke Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah III Provinsi Bengkulu pada Selasa (6/2/2024).

Dalam kunjungannya, Bupati Erwin Octavian didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta Kepala Dinas Perkimhub beserta Kabid Perhubungan.

Bupati Seluma dan rombongan diterima langsung oleh Kepala BPTD Wilayah III Bengkulu, Teguh Ilman Santoso, ST,.M.Sc, dan staf.

Selama kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan proposal permohonan bantuan teknis perhubungan darat untuk Kabupaten Seluma, khususnya terkait peningkatan infrastruktur transportasi. Salah satunya adalah permohonan bantuan untuk pemasangan rambu-rambu, petunjuk arah, dan lampu jalan guna mendukung pengembangan desa wisata Lubuk Resam.

“Tidak hanya itu, kami juga mengusulkan permohonan bantuan untuk pemasangan rambu-rambu dan lampu jalan dari Kota Tais menuju Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN),” ungkap Bupati.

Kepala Dinas Perkim Seluma, Erlan Suadi, SP., M.AP, menambahkan bahwa untuk Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Kabupaten Seluma mendapatkan bantuan untuk pembuatan 2 titik Zona Selamat Sekolah. Titik tersebut terletak di depan SD dan Polsek Sukaraja serta di depan SD Babatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.