Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Kota Padang Lakukan Kegiatan Jum’at Curhat

0

CURUP.Sinarfakta.com – Polsek Kota padang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sukarame Kec. Kota padang.

Kapolsek Kota padang AKP Mansyur Daud Manalu, S.H melalui Kanit Binmas Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kota padang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Hari Jum’at (09/02/ 2024).
Kapolsek Kota padang mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan kepolisian di mata masyarakat dan personil Polsek Kota padang mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat. Ujarnya

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak mmbuka lahan dengan cara membakar lahan perkebunan, menjauhi semua jenis perjudian, narkoba apa pun jenisnya karena dapat merusak kesehatan dan generasi muda dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena Polsek Kota padang siap membantu dan melayani masyarakat. (TB News)

Leave A Reply

Your email address will not be published.