Anggota KPPS, Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Pegawai Kecamatan dan Puskesmas,Bersemangat Mengikuti Senam

0

Bengkulu, Sinarfakta.com– Asisten II Sehmi, yang mewakili Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi yang berhalangan hadir, serta Plt Kadis Dinkes Joni Haryadi, turut serta dalam acara Senam Bersama Petugas Pemilu Kecamatan Sungai Serut 2024. Kegiatan ini digelar di halaman kantor camat Sungai Serut pada Jumat (9/2/24).

Para peserta senam terdiri dari petugas penyelenggara pemilu Kecamatan Sungai Serut, seperti anggota KPPS, Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), pegawai kecamatan, dan puskesmas. Mereka tampak bersemangat mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur.

Tujuan utama dari kegiatan senam ini adalah untuk menjaga kesehatan para petugas pemilu. Serangkaian senam serupa telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dari tanggal 2 hingga 9 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Sehmi menyambut baik kegiatan ini atas nama Pemkot Bengkulu. Dia menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi para peserta, terutama mengingat betapa pentingnya memiliki stamina tubuh yang baik bagi para petugas pemilu dalam menghadapi tugas yang melelahkan. “Tetap jaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan rajin berolahraga seperti ini, yaitu dengan senam,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dengan harapan para petugas pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan dalam kondisi yang prima.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.