Anggota DPRD Irwan Iriadi Provinsi Bengkulu, mengadvokasi agar Pemerintah Provinsi Bengkulu Membongkar Bangunan View Tower di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Irwan Iriadi, yang dikenal dengan nama akrab Edi Ramli, Anggota DPRD Komisi II Provinsi Bengkulu, mengadvokasi agar Pemerintah Provinsi Bengkulu membongkar bangunan View Tower di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu. Edi Ramli menganggap bangunan View Tower tersebut rentan dan berpotensi membahayakan masyarakat yang berkunjung di lapangan tersebut.

Menurut Edi Ramli, kondisi bangunan View Tower yang rapuh telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, menurutnya, sudah saatnya bangunan tersebut dihancurkan. Namun, dia juga menekankan perlunya mempertimbangkan aspek regulasi dalam proses penghapusan aset agar tidak menimbulkan masalah hukum di kemudian hari.

Edi Ramli juga mengungkapkan kelemahan dalam kondisi keuangan daerah (KKD) yang mempengaruhi terhambatnya pembangunan infrastruktur di daerah. Dia mencatat bahwa dalam masa jabatannya yang sudah hampir 10 tahun, perbaikan jalan provinsi di Bengkulu Tengah belum terlaksana. Hal ini berdampak pada biaya pengangkutan hasil panen produk pertanian masyarakat yang menjadi sangat tinggi.

Pernyataan Edi Ramli menyoroti dua isu utama: pertama, keamanan masyarakat terkait kondisi bangunan View Tower yang dianggap berbahaya, dan kedua, kendala dalam pembangunan infrastruktur akibat dari kondisi keuangan daerah yang kurang memadai. Dengan demikian, Edi Ramli mengemukakan permasalahan konkret yang perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah untuk diatasi demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.