Vidio Tak Senonoh Beredar, Oknum Bawaslu Provinsi Belum Disangsi, Ada Apa Dengan Bawaslu???

0

Sinarfakta.com – Bengkulu – Beberapa bulan belakangan ini, warga Bengkulu dihebohkan dengan adanya dugaan Vidio Call Sex (VCS) oknum Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, vidio call sex yang berdurasi lebih dari 2 (dua) menit ini memperlihatkan alat kelamin milik oknum Anggota Bawaslu diduga berinisial Na bersama seorang perempuan, menggunakan bahasa daerah Padang Guci Kabupaten Kaur.

Sebelumnya Vidio Call Sex tersebut beredar di salah satu Instagram bernama Jakarta Abadi509, saat awak media melakukan rekam layar pada tanggal 9 Februari 2024 yang lalu, vidio tersebut masih terunggah oleh Instagram tersebut, sementara saat berita ini dirilis, vidio tersebut sudah dihapus dari akun Instagram.

Awak media Sinarfakta.com mencoba mengkonfirmasi Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja melalui WhatsApp pribadinya, terkait perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh oknum Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu berinisial Na, hingga berita ini dirilis, Ketua Bawaslu belum memberikan jawaban apakah sudah diambil langkah etik kepada Na.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Oknum Na ini selama digelarnya Pemilu 2024, sudah tidak pernah terlihat dan aktif beraktivitas di Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Terpisah, Raisa salah satu tokoh Masyarakat Kabupaten Kaur dimana tempat Oknum Na berasal, sangat menyesalkan ulah yang dilakukan oleh Na di vidio yang beredar di masyarakat, apalagi diketahui kedua pasangan bukan muhrim ini merupakan warga berasal dari Kabupaten Kaur.

“Kami harap Bawaslu RI dapat memberikan sangsi tegas kepada oknum Na, mengingat ulah tidak senonoh tersebut sangat mencoreng nama Institusi Bawaslu dan nama baik Kabupaten Kaur.” Tegas Raisa, Sabtu (9/3/2024).

Diketahui, oknum Na ini sebelum berkarir di Bawaslu Provinsi Bengkulu, ia pernah juga  berkarir di Bawaslu Kaur.

Foto: Tangkapan Layar Vidio Call Sex Oknum Na

(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.