Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah

0

 

 

Seluma Sinarfakta.com-Suasana kebersamaan dan keagamaan memenuhi Masjid Al Hidayah, Desa Nanti Agung, Kecamatan Semidang Alas, saat Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, menghadiri Safari Ramadhan pada Selasa (26/3/2024). Acara yang diawali dengan shalat dzuhur berjamaah dan pembacaan ayat suci Al Quran ini turut dihadiri oleh Pejabat Eselon 2 dan 3 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Semidang Alas, Kepala Desa Nanti Agung beserta perangkatnya, serta jemaah Masjid Al Hidayah Seluma, 26 Maret 2024.

Bupati Seluma dalam sambutannya mengajak semua hadirin untuk meramaikan masjid, terutama pada waktu-waktu krusial seperti dzuhur dan ashar. Kebersamaan dalam beribadah di masjid diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadan.

”Selama acara, Bupati Seluma juga menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 2.500.000,- untuk pembangunan masjid serta bantuan sembako dari Baznaz. Ini merupakan wujud nyata dari dukungan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam memperkuat infrastruktur keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara Safari Ramadhan ditutup dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Encep Dadan. Pesan-pesan keagamaan yang disampaikan diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh jemaah untuk menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan keberkahan.

Kehadiran Bupati Seluma dalam Safari Ramadhan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan kerukunan. Semoga acara Safari Ramadhan ini menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi semua.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.