Menpora RI Dito Ariotedjo Sambangi Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KORMI

0

 

Jakarta ,Sinarfakta.com-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menambahkan gemerlap Ramadhan dengan kehadirannya dalam acara buka puasa dan silaturahmi Ramadhan 1445 Hijriah/2024 bersama Keluarga Besar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Brasserie Patty, Pasific Place, Jend Sudirman, pada Kamis (28/3).

Sesampainya di lokasi, Menpora Dito disambut langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro yang telah tiba lebih awal, serta Ketua KORMI Nasional Hayono Isman.

Di tengah kehangatan sambutan dari jajaran pengurus KORMI, Menpora Dito bersama Hayono Isman dan Sesmenpora menyampaikan salam hangat dan menyapa satu per satu pengurus KORMI.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Menpora Dito menyatakan bahwa momen buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini memiliki nilai penting dalam mempererat silaturahmi dan kolaborasi untuk memajukan olahraga tradisional Indonesia.

“Momentum kebersamaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan silaturahmi. Dan juga dapat meningkatkan kolaborasi untuk memajukan olahraga tradisional Indonesia,” ujarnya dengan antusias.

Sementara itu, Hayono Isman mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Menpora Dito dan Sesmenpora dalam acara tersebut. “Terima kasih atas kehadiran Mas Menpora bersama Sesmenpora. Buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan,” katanya.

Acara buka puasa bersama ini dipenuhi dengan kehangatan dan kekeluargaan, menjadi bukti nyata dari semangat kerjasama dan solidaritas dalam dunia olahraga Indonesia.[rilis]

Leave A Reply

Your email address will not be published.