Pemdes Ujung Tanjung 3 Salurkan BLT-DD Kepada 46 KPM

0

 

LEBONG, sinarfakta.com- Pemerintah desa Ujung Tanjung 3 kecamatan Lebong Sakti melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 46 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Diketahui penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di kantor desa Ujung Tanjung 3 pada hari Jum’at (5-4-2024) pagi.

Pj Kepala desa Ujung Tanjung 3 Martiana Sembiring. Skm, saat dikonfirmasi mengatakan, untuk penerima manfaat BLT-DD desa Ujung Tanjung 3 berjumlah 46 KPM.

Penerima manfaat BLT-DD Ujung Tanjung 3 berjumlah 46 KPM, kami Pemdes Ujung Tanjung 3 telah merealisasikan 25 dari Dana Desa untuk penyaluran BLT-DD. Ucapnya.

”BLT-DD yang disalurkan pada hari ini untuk 2 bulan terhitung dari bulan Maret dan bulan April dengan nilai Rp 300.000/bln tanpa ada pemotongan sedikitpun. Jelasnya.

Harapan Pj kades Ujung Tanjung 3, agar bantuan yang disalurkan kepada KPM hari ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Ujung Tanjung 3 di bulan suci Ramadhan ini. Tutupnya

Kemudian perwakilan dari Kecamatan Lebong Sakti yang disampaikan oleh Irma, Kasi PMD mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemerintah desa Ujung Tanjung 3 yang telah melaksanakan penyaluran BLT-DD untuk bulan Maret-April ini.

Harapan Irma perwakilan dari Kecamatan Lebong Sakti kepada KPM BLT-DD agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat menjelang Idul fitri ini.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD Ujung Tanjung 3, Camat Lebong Sakti yang diwakili Kasi PMD, Pj Kades Ujung Tanjung 3, Pendamping desa, Pendamping lokal desa, Babinkamtibmas, BPD, seluruh perangkat desa Ujung Tanjung 3 dan KPM BLT-DD.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.