Polres Mukomuko Waspadai Kecurangan dengan Patroli Rutin di SPBU

0

 

MUKOMUKO,Sinarfakta.com – Polres Mukomuko terus memperketat pengawasan menjelang arus mudik lebaran untuk mencegah kecurangan yang merugikan masyarakat. Dalam upaya ini, patroli rutin dilakukan di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Patroli siang ini menyasar dua SPBU di Kota, yaitu SPBU Bentar Ratu dan SPBU Arah Tiga. Tujuannya adalah untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) serta mencegah praktik-praktik kecurangan yang merugikan konsumen.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I K, M. Si., melalui Kasat Samapta, AKP S. M. O Aritonang,M.H, menyatakan bahwa patroli di SPBU dilakukan setiap hari sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

“Dalam patroli kali ini, kami meningkatkan intensitas untuk mencegah kekurangan stok BBM dan mengawasi potensi kecurangan lainnya,” ungkap Kasat Samapta pada Minggu (7/4/2024).

Kasat Samapta menegaskan bahwa hasil pengecekan tidak menemukan adanya kecurangan di SPBU yang disasar. Pihak SPBU juga menyatakan bahwa stok BBM menjelang dan sesudah lebaran cukup memadai, memberikan kepastian bagi masyarakat akan ketersediaan BBM selama periode mudik lebaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.