.Minggu Kasih: Kasat Binmas Mendengarkan Aspirasi Warga Desa Padang Berangin

0

 

MANNA ,Sinarfakta.com– Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kasat Binmas, Iptu Kusyadi SH M si, dan stafnya, mengadakan pertemuan spesial dengan warga Desa Padang Berangin, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, bertajuk “Minggu Kasih”. Tujuan utamanya adalah untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi langsung dari masyarakat pada Minggu (07/04/24) pagi.

Dalam acara Minggu Kasih kali ini, Polres Bengkulu Selatan menerima dua poin harapan dari warga. Salah satunya adalah keprihatinan atas meningkatnya peredaran minuman keras yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat.

Kasat Binmas menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh warga. Dia juga menegaskan komitmen Polsek Kota Manna untuk menindak tegas peredaran minuman keras dan kegiatan balap liar yang meresahkan.

“Kami akan selalu memberikan rasa aman dan menjadi pelindung serta pengayom bagi masyarakat,” tegasnya.

Polres Bengkulu Selatan akan meningkatkan patroli khususnya pada malam hari di jam-jam rawan tindak pidana, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Setiap masukan dari masyarakat akan kami tampung dan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” tambah Kasat Binmas.

Harapannya, kegiatan Minggu Kasih ini dapat mempererat hubungan antara warga dan pihak kepolisian, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dalam berinteraksi dan menyampaikan informasi apa pun kepada pihak berwenang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.