“Open House Idul Fitri di Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur: Mempererat Persaudaraan dan Kebahagiaan Bersama”

0

 

Kaur ,Sinarfakta.com-Pada hari Lebaran yang suci, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menyelenggarakan Open House Idul Fitri di Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur, Bapak HERLIAN MUCHRIM, S.T., pada Rabu (10/04/2024). Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat, masyarakat, dan jama’ah setempat.

Sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Bapak Wakil Bupati Kaur menyampaikan sambutan dan salam silaturahmi kepada para tamu. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya nilai-nilai Ramadan yang harus tercermin dalam semangat membangun Kabupaten Kaur. Beliau juga mengajak untuk merekatkan kembali tali persaudaraan, melapangkan hati, dan membuka pintu maaf, serta melepaskan keangkuhan dan dendam agar damai untuk saling berdampingan.

Setelah Shalat Idul Fitri dan khotbah, suasana menjadi sangat syahdu ketika dilakukan halalbihalal kepada setiap jemaah. Bapak Wakil Bupati Kaur juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Kaur, mengingatkan tentang pentingnya menMursalin]gambil hikmah dari ibadah puasa selama sebulan dan menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat Kaur.

Acara kemudian dilanjutkan dengan santap bersama di rumah dinas Wakil Bupati, yang dihiasi dengan hidangan lezat dan beragam. Santap bersama tersebut berlangsung meriah, dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, serta diwarnai dengan suasana halalbihalal yang penuh berkah.

Melalui acara ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur berhasil menciptakan momen yang mempererat persaudaraan dan kebahagiaan bersama, serta mengukuhkan nilai-nilai kebersamaan dalam menjalin harmoni di tengah masyarakat.[Mursalin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.