Polsek Maje Menggelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Tindak Kejahatan Selama Libur Lebaran

0

 

Kaur, Sinarfakta.com- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Maje, Iptu Ferdiansyah, SH, bersama personil Piket Yanmas Polsek Maje, Aiptu Wahyu, Aipda Melyan, dan Bripka Zainal, telah melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Jum’at (12/04/24).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor, serta premanisme di pemukiman masyarakat Desa Linau, Kecamatan Maje. Dalam himbauannya, Piket Yanmas Polsek Maje mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan premanisme dan peredaran uang palsu. Masyarakat juga diimbau untuk lebih berhati-hati dengan memberikan kunci tambahan saat memarkirkan sepeda motor guna mengantisipasi tindak curanmor.

Selain itu, masyarakat diajak untuk segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian. Mereka menegaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan Polsek Maje dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di pemukiman masyarakat wilayah Polsek Maje dapat terjaga dengan baik. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta bersinergi dalam melawan tindak kejahatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.