“Tagana Kota Bengkulu: Kesiapan Super Selama Libur Lebaran 1445 Hijriah/2024!”

0

 

kota Bengkulu ,Sinarfakta.com-Dalam suasana libur Lebaran yang sedang berlangsung, Tagana Kota Bengkulu memperlihatkan kesiapan luar biasa untuk menghadapi segala kemungkinan bencana alam yang mungkin terjadi. Dalam rangka melayani masyarakat, mereka telah melakukan siaga 24 jam di posko utama, dengan sistem piket yang efektif.

Ketua Dinas Sosial Kota Bengkulu, Sahat Marulitua Situmorang, menjelaskan bahwa Tagana tidak hanya siap bergerak cepat saat menerima laporan bencana alam, tetapi juga memberikan bantuan pasca-bencana untuk membantu warga yang terdampak. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat, terutama saat Kota Bengkulu sering dilanda hujan di sore hari dan badai di malam hari, sangatlah diapresiasi.

Selain menjadi garda terdepan dalam menangani bencana alam, Tagana Kota Bengkulu juga turut serta dalam Operasi Ketupat Nala 2024, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran selama libur Lebaran. Kolaborasi mereka dengan pihak kepolisian setempat menjadi kunci sukses dalam menjaga situasi kondusif di Kota Bengkulu.

Tidak hanya itu, Tagana juga memberikan bantuan kepada para pemudik dan wisatawan yang berada di Kota Bengkulu, menunjukkan kepedulian mereka terhadap semua lapisan masyarakat. Semangat gotong-royong dan kepedulian sosial yang mereka tunjukkan patut diacungi jempol.

Semoga kesiapan luar biasa dan dedikasi Tagana Kota Bengkulu ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana dan situasi darurat lainnya.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.