Personel OPS Ketupat Nala 2024 Melakukan Patroli Rutin untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Selama Libur Panjang

0

BENGKULU ,Sinarfakta.com- Subsatgaswil Ops Ketupat Nala 2024 yang dikelola oleh Polsek Ratu Agung telah melaksanakan Patroli R2 dan Patroli Jalan Kaki dari Pasir Putih hingga Jembatan BIM di Pantai Panjang pada Minggu (14/04/24), sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang.

Personel Polsek Ratu Agung bersama Tim Basarnas, Tim Tagana, dan Tim BPBD Pos Pasir Putih melakukan Patroli Jalan Kaki di sekitar Pantai Pasir Putih, sambil menggunakan R2 untuk melaksanakan Patroli Pantai dengan rute yang meliputi Pantai Pasir Putih hingga Jembatan BIM di Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Selama patroli, personel memberikan himbauan kepada orang tua agar memperhatikan anak-anak mereka saat bermain di bibir pantai. Pesan keamanan dan ketertiban juga disampaikan kepada pengunjung yang berada di Kawasan Wisata sepanjang Pantai Pasir Putih hingga Pantai Panjang Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Hasil dari kegiatan patroli menunjukkan bahwa situasi di sepanjang Pantai Pasir Putih hingga Jembatan BIM Pantai Panjang terpantau baik, dengan mulai ramainya pengunjung.

Dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Ratu Agung, diharapkan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung Pantai Pasir Putih dan Pantai Panjang tetap terjaga selama masa liburan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.